Spesifikasi dan Keunggulan Honda New CB150 Verza

Spesifikasi dan Keunggulan Honda New CB150 Verza

Spesifikasi dan Keunggulan Honda New CB150 Verza, Hallo Sobat Otoriders.com, PT Astra Honda Motor (AHM) mengeluarkan motor naked sport yang maskulin serta kuat, All New Honda CB150 Verza. Design baru dari style ini merealisasikan kesan-kesan gagah serta spesifikasi hebatnya memberi kebanggaan dan kenyamanan buat pengendaranya untuk pemanfaatan harian.

All New Honda CB150 Verza sebagai angkatan ke-2 dari Honda Verza yang saat ini ada dengan design body baru mempunyai konsep kuat serta maskulin tetapi tetap solid. Alternatif warna stripe yang minimalis makin memperkokoh watak design body yang digotong. Style ini saat ini ditambahkan lampu depan berwujud bundar yang berikan kesan-kesan kekinian serta gak lekang oleh waktu. All New Honda CB150 Verza selalu mengangkut mesin 150cc berpendingin udara yang kuat, tanggap, efektif, dan ramah lingkungan untuk keperluan setiap hari bagus buat mengemudi jarak dekat ataupun jarak jauh.

President Director AHM Toshiyuki Inuma berkata selaku wujud prinsip untuk memberikan dukungan tiap lifestyle di semua kegiatan costumer Indonesia, AHM meningkatkan All New Honda CB150 Verza yang dirancang selaku motor sport yang kuat serta tenteram untuk pemanfaatan sehari-harinya.

“Dengan mengangkut merek CB selaku merek naked sport Honda yang memberi perananonalitas dan kebanggaan buat pengendaranya, saat ini AHM mendatangkan All New Honda CB150 Verza dengan perbaikan dari segi design serta spesifikasi yang memperlihatkan watak maskulin serta gagah, ditopang penyematan mesin yang kuat serta efektif.”

 

Desain All New Honda CB150 Verza

Spesifikasi dan Keunggulan Honda

Dari segi design, All New Honda CB150 Verza diberikan lampu depan berwujud bundar yang kekinian, dan lampu belakang dengan smoke, cover knalpot baru serta shroud yang kekar. Beberapa feature modern di All New Honda CB150 Verza jadikan style ini makin maskulin tetapi tetap fungsional, seperti panelmeter baru full digital yang informatif, tutup drum bensin baru yang lebih aman serta kuat, dan secure key shutter. Sikap duduk yang tegak menjadi tetap tenteram untuk mengemudi setiap hari dalam jarak jauh ataupun dekat.

Performa All New CB150 Verza

All New Honda CB150 Verza mendatangkan perform mengemudi yang optimal dengan dilengkapi mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang mengaplikasikan prosedur persediaan bahan bakar PGM-FI yang telah diimprovisasi. Mesinnya bertenaga, tanggap, ramah lingkungan dan mendatangkan konsumsi bahan bakar terhemat dalam kelasnya, adalah 46.3 km/liter (EURO 2) serta 43.5 km/liter (EURO 3) berdasar hasil cara ECE R40. Style ini mempunyai akselerasi 0-200 m dengan waktu 11.41 detik berdasar hasil test perusahaan.

Lewat status mengemudi yang tegak serta ergonomis, dan ditopang prosedur suspensi ganda kuat serta kuat yang bisa disinkronkan kehalusannya sesuai sama kemauan pengendara, All New Honda CB150 Verza sanggup memberi kenyamanan mengemudi untuk mendukung kegiatan setiap hari.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman berkata Honda Verza sudah disongsong baik semenjak pertama ada di 2013. Waktu 5 tahun hadirnya, style ini sukses menjawab keperluan pasar motor naked sport yang mengidamkan motor sport kuat untuk pemanfaatan setiap hari.

“Kami mendatangkan All New Honda CB150 Verza untuk banyak costumer setia yang mengidamkan motor naked sport berpendingin udara yang bisa dipercayai untuk pekerjaan sehari-harinya. Kami percaya pengembangan dari All New Honda CB150 Verza bisa penuhi harapan costumer di pasar
itu serta makin memberi kebanggaan waktu memiliki.”

Harga Dan Type New Honda Cb150 Verza

All New Honda CB150 Verza siap dengan 2 type, ialah Cast Wheel serta Spoke Wheel. Type Cast Wheel ada dengan alternatif warna Masculine Black, Bold Red, serta Macho Silver. Saat itu, untuk type Spoke Wheel ada dengan warna Masculine Black. Style ini dijual pada harga
OTR Rp19.950.000 untuk type Cast Wheel serta harga OTR Rp19.300.000 untuk Spoke Wheel.

Aksesoris All New Honda CB150 Verza

Untuk lengkapi penampilan yang makin menyenangkan hati, AHM sudah menyediakan 4 poin Honda Genuine Accesories (HGA) seperti Wheel Daftar Sticker, Tank Pad, Visor, serta Crank Masalah Cover dengan Harga Ketengan Paling tinggi (HET) Rp56.000 sampai Rp150.000. Ada pula apparel Jaket untuk lengkapi type mengemudi yang aman serta modis yang dipasarkan pada harga Rp330.000

Bagikan:

Tinggalkan komentar