Yamaha Aerox Terbaru Segera DiLuncurkan
All new Yamaha NMax bisa di sebut motor matik paling mutakhir dikelasnya dikarenakan mempunyai beberapa tegnologi tercanggih dekelasnya.

Dilengkapi dengan metode sambungan langsung ke smart phone sampai kontrol traksi elektronik manfaat memberi dukungan pada para calon pengendaranya.
Teknologi tersebut untuk saat ini baru satu satunya di terapkan pada motor matik kelas 150 cc, bukan tidak munkin teklogi tersebut akan bakal di trapkan pada produk lainya

Kita sebut saja yamaha aerox, motor ini rasanya sudah waktunya untuk di facelifkan Umur yamaha aerox pun terhitung sudah cukup lama yakni kisaran 5 tahun belum juga muncul untuk generasi terbarunya yakni new yamaha aerox facelift,

Mungkin pihak yamaha cuma melakukan penegaran di beberapa titik, serti pembaruan warna dan striping, untuk saktor mesin dan tknologi desain sampai detik ini pun belum juga ada perubahan

Yamaha Aerox Terbaru Segera DiLuncurkan

Dari beberapa info yang telah beredar di beberapa sumber motor Yamaha aerox generasi terbaru tidak akan lahir pada tahun ini. Mungkin tahun depan yakni 2021, Ada isu menyebutkan, bahwa pihak pabrikan yamaha tengah mempersiapkan peluncuran All New Yamaha Aerox 155.

Satu media asal Thailand, Great Biker serta menyakini kebenaran info tersebut. Mereka serta sesumbar mengemukakan Aerox 155 bakalan mengambil spesifikasi yang saat ini dipunyai new Yamaha N-Max.

Jika dilihat pastinya bakan ada beberpa tegnologi yang bakal ditanamkan pada new Yamaha aerox tersebut, seperti adanya teknologi sambungan ke handphone.

Dengan adanya teknologi tersebut rasanya para calon konsumen All New Aerox 155 dapat memakai beraneka kabar dari penerapan yang memiliki teknologi tersebut yakni Y-Connect. Seperti juga perihalnya new NMax, Jika ada pesan atau e-mail masuk pada hand Phone maka bakal akan tampil pada panel speedo meter.

Teknologi tersebut Kemungkinan itu besar terdapat pada new Yamaha aerox generasi terbaru. Toh, investasi yang dilakukan pihak Yamaha Indonesia pastinya tidak semata-mata tidak untuk meningkatkan satu produk saja.

Untuk pengaplikasian teglogi traction control. Memang dibutuhkan usaha yang lebih buat yamaha Aerox generasi terbaru nanti. Kita ketahui, motor tersebut masih memercayakan metode pengeriman ABS satu kanal pada roda bagian depan,

Yamaha Aerox Terbaru Segera DiLuncurkanu
Yamaha Aerox Terbaru Segera DiLuncurkan

Untuk pengeriman pada roda belakang masih berbasis tromol, tiada piringan cakram. Pihak Yamaha pastinya sudah faham akan keinginan para calon kunsumenya dan apa saja yang perlu dilakukan perubahan pada new Yamaha aerox generasi terbaru nanti, paling tidak pada pengeriman roda belakang sudah menggunkan rem cakram bukan lagi rem tromol.

Saya rasa pilihan traction control ini lumayan menarik buat Aerox 155 generasi terbaru. Ditambah lagi perbekalannya tersangkut perform pula impresif. Akan tetapi bila perubahan lumayan besar,

Kali saja pilihan itu di hilangkan dalam rincian pada new Yamaha Aerox. Serta selanjutnya cuma spesifikasi teknologi terhubung langsung ke hand phone yang bakal dimanfaatkan nanti.

Untuk segi perform, saat ini mesin yamha Aerox tergolong sangat komplet soal performanya. sudah Menggunakan technologi Bluecore serta Variable Valve Actuation yakni (VVA) serta sudah dilengkapi dengan Smart Motor Generator atau (SMG).
Potensinya performanya sudah di atas Honda ADV150 atau Vario 150.

Namun, sedikit kalah ketimbang Yamaha new NMax yang punya daya 15,1 hp, pada puteran 8.000 rpm serta torsi 13,9 Nm pada puteran 6.500 rpm. Cukup besar, perubahan performa tersebut lantaran terdapatnya perubahan pada dalaman mesin NMax baru.

Pihak YIMM mengganti piston cekung dengan permukaan yang datar, mirip dengan punya Yamaha R15. Selanjutnya perluasan diameter klep isap sekitar 1 mm, dari awalnya 19,5 mm berubah menjadi 20,5 mm. Diikuti juga penambahan rasio kompresi dari sepuluh,5:1 berubah menjadi 11,6-1

Tidak sekedar mesin, desain box filter udara All New NMax terlihat sekamakin besar dibandingkan dengan Yamaha nmax generasi sebelumnya. Hal tersebut juga sangat bagus jika di aplikasikan pada new Aerox 155 nanti.

Sekarang ini catatan tekhnis Yamaha Aerox 155 mencapai tenaga hingga sebesar 14,7.Hp pada puteran 8.000 rpm serta torsi 13,8 Nm diperputaran 6.350 rpm. Lantas rasio kompresinya ialah 10,5+0,4:1

Jika nanti Yamaha aerox generasi terbaru mengalami perubahan mesin menganut sang kakak yakni Yamaha new nmax Bukan tidak mungkin motor tersebut semakin punya pamor dan bakalan laris dipasaran.

Dari beberapa info yang telah beredar pihak Yamaha Indonesia bakal memperkenalkan motor tersebut di akhir tahun ini, dan bakal di pasarkan pada awal 2021 nanti, Dikarenakan wabah covid19 ini melanda kemungkinan besar bakalan di undur entah sampai kapan pastinya belum ada titik terang, kita tunggu saja masbro

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here