Spesifikasi suzuki vanvan generasi 2000an

admin

Spesifikasi suzuki vanvan generasi 2000an

Otoriders.com – Berbicara tentang suzuki pasti sudah sangat familiar di telinga kita, pabrikan asal Jepang tersebut menjadi salah satu raksasa di bidang otomotif. Dulu suzuki pernah mengeluarkan salah satu motor yang kalau di jual pasti akan laku keras.

Pertama kali keluar suzuki rv75 duluxe vanvan ini di tahun 1973. Bila berkaca pada body nya sekilas memang mirip seperti mini moto dan memang pada saat itu suzuki ini juga bersaing dengan salah satu kompetitor nya yaitu honda. honda sendiri pada saat itu memiliki motor yang bernama Honda monkey dan honda dux.

Spesifikasi suzuki vanvan

Namun bukan persaingan diantara ketiganya yang akan kita bahas kali ini. Yakni mengenai suzuki vanvan generasi 2000an. Di tahun 2016-2017 suzuki sempat membawa motor ini kembali ke indonesia

Yang unik dari suzuki vanvan 200 ini adalah dari segi bentuk yang unik dengan sentuhan retro klasik.

Di bagian ban pun juga terlihat gambot apalagi ban belakang nya yang menggunakan ban ukuran 180/70 ring 14, bisa di bayangkan tuh segede apa ban belakang nya.

Di bagian mesin suzuki memakai mesin berkapasitas 200 cc dengan lima percepatan. sekilas mirip dengan mesin thunder250 cuma singel port.

Di bagian tangki sedikit unik karena bisa di bilang hasil persilangan antara suzuki ts dan yamaha dt.

Untuk harganya di Indonesia memang belum resmi di umumkan, namun dapat di perkirakan berkisar di antara 60-70 juta rupiah.

Nah itu tadi spesifikasi tentang suzuki vanvan generasi 2000an.

Butuh Aksesoris motor? Jangan Lupa mampir di Onlineshop Kami aufaproject.com, Tersedia beragam aksesoris Motor matick terbaru dan selalu update model-modelnya, Terimakasih

Baca Juga :   Apa Itu Relay dan Seberapa Penting Fungsinya? Simak 8 Fungsi Relay 

Artikel Terkait

Bagikan: