Inilah 4 Kelebihan Motor Honda Honda Beat All New eSP – Siapa yang tak kenal dengan Honda, merk motor yang sudah terkenal ke seluruh penjuru dunia. Motor-motor dari merk Honda ini, terkenal karena kedinamisannya, hemat bahan bakar dan terlihat sangat stylish di setiap produk terbarunya.

Sejak kemunculannya pertama kali di Indonesia pada tahun 1971, perusahaan otomotif  PT. Federal Motor yang merupakan produsen merk motor Honda ini, memang telah merakit sendiri komponen-komponen motornya.

Walau pun semua komponen itu masih dikirim dari Jepang dalam bentuk Completely Knocked Down. Pertama kali PT Federal Motor merakit motor Honda Beat All New eSP dengan jenis S 90 Z yang ketika itu sebenarnya belum bernama Honda melainkan nama tersebut untuk sebutan typenya saja.

Kini perusahaan ini telah berganti nama dan lebih dikenal dengan PT. Astra Honda Motor (AHM). Perusahaan ini sangat berkembang pesat, terbukti saat ini telah menguasai pasar industri motor tanah air dengan beragam produksi motor baru yang punya value sangat tinggi dan menjadi favorit masyarakat Indonesia.

Salah satu motor terbaru dari merk Honda yang telah dirilis adalah Honda Beat All New eSP. Motor ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan merk motor lain, diantara kelebihannya adalah :

Mencakup Semua Kalangan

Bisa dikatakan motor Honda Beat All New eSP ini merupakan motor sejuta umat karena dapat menembus semua kalangan masyarakat dari menengah atas, menengah bahkan menegah ke bawah.

Body Motor yang Ramping dan Dinamis

Diterimanya motor ini oleh semua kalangan karena bentuknya yang ramping dan dinamis. Walau sebelumnya bentuk motor ini memiliki bntuk yang cukup lebar yang disukai pula oleh generasi lalu.

Harga yang Terjangkau

Untuk masalah harga, motor honda jenis ini terbilang cukup terjangkau dan murah. Harga motor terbarunya di type Honda Beat All New eSP hanya dibandrol Rp 16. 488.000. Harga tersebut adalah harga cash, jadi jika Anda ingin membeli secara kredit, cukup sediakan uang DP sebesar Rp 700.000-an saja, motor Hobda ini bisa langsung Anda miliki.

Sedangkan untuk motor Honda Beat All New eSP type lain, dapat Anda miliki dengan harga yang lebih murah dengan hanya Rp 12.000.000-an saja. Tentunya dengan kualitas yang tidak jauh berbeda.

Irit bahan bakar

Motor jenis ini juga terkenal irit bahan bakar, dengan kapasitas mesin dan konsumsi BBM sebanyak 73.5 km / liter, Honda Beat berhasil menjadi motor matic paling irit di kelas 110 sampai 115 cc dalam Otomotif Award tahun 2009 – 2010.

Dengan penambahan teknologi eSP yang dipadukan dengan sistem bahan bakan injeksi, mesin motor Honda Beat ini semakin memiliki performa irit yang luar biasa di samping performa mesin tetap bertenaga dan mampu menghasilkan daya maksimal.

Demikian sedikit ulasan tentang kelebihan motor Honda Beat All New eSP yang merupakan motor produksi terbaru yang layak untuk Anda miliki. Jadi, apakah Anda mulai tertarik untuk bisa memesan motor ini sekarang juga?

 

Accessories Motor Murah & Berkualitas!
2020 (C) Accessories Motor Aufa Project
Harga diskon untuk Anda pengunjung blog Aufa Project ! Spakboard depan, winshield, cover lampu, cover radiator dan banyak accessories motor lainnya.
Yuk, modif motor Anda menjadi keren bersama Aufa Project !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here