Otomotif46.com – Assalamualaikum gan dan sista Pecinta Otomotif tercinta. Semoga semua sehat selalu, lancar rejeki. Aamiin.

Dalam Artikel kali ini, Saya ingin Membahas tentang motor Honda Astrea. Motor jadul era 90-an yang belakangan lagi mulsi booming. Meskipun bukan pakar otomotif dan nggak ngerti blas soal permotoran, semoga Artikel ini bisa menghibur agan dan sista semua. Ahehe.

Lanjut! Jadi beberapa waktu lalu Saya baca baca berita soal Honda Grand, yang laku dijual 80 juta gan. Bahkan ada yang 100 juta. Wow. Sontak diriku tersentak, terperanga. Didalam pikiran tentu bertanya-tanya, kog bisa sih motor jadul laku seharga tarif artis open BO, eh.

Setelah melakukan riset kecil-kecilan dan pengamatan sana-sini, Saya sekarang paham kenapa Honda Grand bisa laku seharga booking artis. Rupa-rupanya motor grand yang laku mahal itu masih mulus, bening dan original, masih perawan. Dari beli belum diapa-apakan. Oke, satu pertanyaan terjawab sudah.

Terus muncul pertanyaan lain. Kenapa motor yang keluar tahun 1991 sekarang jadi idola anak muda, bahkan popularotasnya nggak kalah sama pespa matic. Canda Gan. Jelas ini bukan konspirasi ya, melainkan memang ada sesuatu kaya kata Syahrini.

Menurut saya pribadi ada 3 alasan kuat kenapa Honda Grand sekarang lagi booming dan jadi motor idola millenial.

1. Bentuknya klasik
Bentuk Honda Grand memang klasik abis gan n sis. Pokoknya khas jaman dulu banget dah. Bentukan kaya gini ya hanya ditemuin di Grand, gak mungkin Ninja.Wkwk. Dengan bentukannya yang klasik abis ini, pastinya muda mudi makin tampil kece dong.

2. Performa
Untuk urusan performa Honda Grand cukup gokil sih. Meskipun nggak bisa ngacir kayak Ninja, tapi motor ini super duper nyaman buat dipakai gan. Jok tebel, sok empuk, enak bangetlah buat jalan sama gebetan. Mentul mentul pokoknya. Terus untuk urusan BBM, juga irit banget. Cocok nih buat generasi millenial yang kantongnya tipis. Haha.

3. Historis
Namanya motor lama ya pasti sarat cerita gan. Mungkin saja anak-anak muda jaman now, dulu bapaknya punya Grand. Terus dia pengen punya sendiri soalnya Grand bapak udah dijual. Honda Grand sendiri motor yang mewah hlo dijamannya. Dulu pake motor ini dah gaya banget,

tapi tidak Songong seperti oknom-oknom pengguna skutik bingsor saat ini, Gak semuanya sih hanya oknom-oknom yang tidak bertanggung jawab. Makanya yang dulu ngidam Grand, tapi gak kesampean bisa beli sekarang karena harganya yang lebih murah.

Sekian aja gan and sis Artikel dari ts, semoga bisa terhibur. salam motor Jadul Gan and sis

Accessories Motor Murah & Berkualitas!
2020 (C) Accessories Motor Aufa Project
Harga diskon untuk Anda pengunjung blog Aufa Project ! Spakboard depan, winshield, cover lampu, cover radiator dan banyak accessories motor lainnya.
Yuk, modif motor Anda menjadi keren bersama Aufa Project !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here