Harga Vespa GTV Sei-Giorni ll Edition Mengapa Lebih Murah

Harga Vespa GTV Sei-Giorni ll Edition Mengapa Lebih Murah, Otoriders.com Hallo Sobat Pecinta Motor Klasik, Harga jual dari Vespa GTV Sei Giorni untuk pasar Indonesia sah dipublikasikan bertepatan dengan resmi peluncurannya.

Sesungguhnya, PT Piaggio Indonesia (PI) sebagai distributor sah merk Vespa, Piaggio, Moto Guzzi, serta Aprilia di Indonesia sempat datangkan GTV Sei Giorni pertamanya kali pada 2018 lalu selaku edisi pertama. Kesempatan ini mode yang dikeluarkan siang tempo hari, Selasa (10/11/2020) di Jakarta adalah edisi ke-2 .

Meskipun tiba dari mode yang serupa, tapi edisi ke-2 punyai sentuhan berlainan dari mulanya.

Menariknya, GTV Sei Giorni edisi ke-2 ini dijajakan pada harga sedikit tambah murah.

Vespa GTV Sei Giorni edisi pertama dibandrol Rp190 juta-an waktu dikeluarkan. Sedang edisi ke-2 harga Rp155 juta, atau turun kira-kira Rp30 juta.

“Jika edisi awalnya diambil dari Italia. Meskipun edisi ke-2 bukan disana tetapi kami tidak mengganti atau kurangi standard produk dan kualitas. Dengan begitu kami pengin mengoptimalisasikan suplai chain yang ada serta layani Indonesia dengan lebih bagus,” papar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT PI waktu acara peluncuran.

Harga Vespa GTV Sei-Giorni

Mempunyai Penmapilan Yang Berbeda

Tidak hanya dari sisi harga saja, GTV Sei Giorni edisi ke-2 punyai gantengg yang lebih memikat. Khususnya dari penampilan luar sampai tehnologi yang dipakainya.

“Di luar atau sisi penampilan ada penyempurnaan design. GTV Sei Giorni edisi ke-2 ini tampil lebih bagus dengan Matte Black pada front tie. Ada pula warna Grey Titanio baru dan tambahan tehnologi LED di lampu belakang,” jelas Marco Noto La Diega.

Dianya meneruskan, dari segi tehnologi skuter matik (skutik) edisi spesial ini sudah diperlengkapi dengan mesin High Performnce Engine (HPE) terkini.

“Mesin baru ini membuatnya lebih bertenaga dari versus awalnya. Jika menyaksikan itu seluruh Vespa ini sama, masih iconic tetapi dengan tehnologi yang diperbaharui,” tambahnya.

Untuk dipahami, Vespa Sei Giorni edisi ke-2 adopsi mesin 300 HPE, silinder tunggal 4 tidak, 4 katup berpendingin cairan dengan injeksi elektronik.

Mesinnya bisa hasilkan tenaga optimal 23,8 ponsel serta torsi pucuk 26 Nm. Mesin ini bisa dihandalkan dalam telusuri jalanan perkotaan di aktivitas setiap hari, atau berpetualang jarak jauh.

Harga Vespa GTV Sei-Giorni

Mengusung Desain Klasik 

Skutik asal pabrikasi yang bertempat di Italia ini dikasih sentuhan warna Grey Titanio di bodynya. Lantas dimaniskan oleh kedatangan simbol Sei Giorni memiliki warna merah dari sisi body belakang, pelek, sampai shockbreaker-nya.

Style yang digotong Vespa GTV Sei Giorni mengingati pada Vespa classic. Watak classic pada skutik ini demikian berasa karena penyematan lampu depan berupa bundar melekat di atas mudguard.

Setang yang seperti Vespa era dahulu dengan selongsong besi terbuka nampak demikian simpel, tetapi benar-benar classic.

Cluster instrumen membulat dengan spidometer analog memiliki warna latar putih menambahkan nuansa classic pada Vespa GTV Sei Giorni.
Tidak tertinggal penyematan nomor 6 dibagian depan serta belakang skutik makin memberi sorotan yang unik pada mode ini.

Harga Vespa GTV Sei-Giorni

Vespa satu ini demikian mempesona sebab memberi hati mengagumkan serta pengalaman mengemudi yang epik ke pengendaranya, tiada tinggalkan akar vintage.

“Nilai timeless classic Vespa yang demikian masyhur semakin berarti waktu flashback penuh kemasyhuran dari masa lampau. Kebahagiaan penuh kemenangan itu bisa dikembalikan ke saat ini dengan semua interpretasinya yang kekinian,” Tutupnya.

Gimana Masbro? berminat kah untuk meminang motor bernuansa klasik tersebut? motor bernuansa klasik sepertinya untuk saat ini masih cukup di gandrungi oleh sebagian Anak muda. dan para insinyur pabrikan pun sepertinya sangat faham dengan pangsa pasar di indonesia,
Nah itulah masbro sedikit tentang info tentang motor yang bernuansa klasik terlahir kembali, semoga bermamfaat.