Harga Shock MotoGP serta 5 Rekomendasi Shock Terbaiknya

Untuk menemukan shock motor sangatlah mudah. Di Indonesia pun, jumlah produsen shock sangatlah banyak. Lain halnya dengan shock MotoGP yang tentunya dibandrol dengan harga berbeda-beda. Harga shock MotoGP cukup variatif, karena hal ini bergantung kualitas shock yang digunakan.

Terdapat banyak merk shock yang direkomendasikan untuk para pengguna. Tentunya dilengkapi juga dengan harga masing-masing shock. Setiap jenis produk memiliki kelebihannya masing-masing. Berikut ini informasi lengkapnya:

1. DBS

Pertama berasal dari merk DBS yang cukup populer di kalangan pengguna. Produk yang satu ini menyajikan kualitas yang berbeda, antara standar dan premium. Untuk yang standar dibanderol dengan harga yang terjangkau yakni sekitar Rp100.000 hingga Rp 1.140.000.

Lain halnya dengan DBS premium yang merupakan tipe terbaik, dibanderol dengan harga diatas 1 jutaan. Produk ini disuguhkan dengan fitur yang cukup lengkap. Hal ini mencakup tabung gas nitrogen, spring dan juga adjustable rebound.

2. Kayaba

Untuk merk lainnya yang bisa dicoba yaitu Kayaba. Salah satu shock yang banyak digunakan pada motor produksi Suzuki, Honda dan juga Yamaha. Harga yang disuguhkan cukup variatif. Bergantung pada jenis shock yang dipilih.

Untuk kualitas pabrikan, pengguna bisa mendapatkannya dengan uang Rp 100.000 saja. Namun, jenis Kayaba Zeto yang disuguhkan dengan fitur lebih lengkap, harganya pun berbeda yaitu  Rp. 803.000.

3. Ohlins

Rekomendasi lainnya yaitu Ohlins yang merupakan produk populer di kalangan pecinta otomotif. Shock yang satu ini berasal dari Swedia. Harga shock MotoGP jenis Ohlins yang paling rendah yaitu Rp. 370.000  dan untuk jenis Ohlins universal mencapai Rp. 42.330.000.

Harganya yang tinggi sebanding dengan rasa nyaman ketika berkendara. Untuk menciptakan produk yang berkualitas, Ohlins senantiasa melakukan riset sebelum melakukan peluncuran suatu produk.

4. Ride IT

Kualitas Ride IT terbukti mampu memberikan kepuasan para konsumen. Tidak heran, produk yang satu ini banyak yang mencobanya. Harga shock MotoGP yang ditawarkan yakni berkisar antara Rp 100.000 hingga Rp 3.000.000. Konsumen bisa memilih shock sesuai jenis motor yang digunakan.

Ride IT bisa digunakan pada jenis motor yang beragam, mencakup Honda, Suzuki, dan juga Yamaha. Pengguna bisa menyesuaikannya dengan jenis motor yang dimiliki. Selanjutnya, nikmati berkendara secara aman dan nyaman.

5. Showa

Merk lainnya yang bisa dicoba yaitu Showa. Salah satu produsen shock yang berasal dari negeri Sakura, Jepang. Showa bisa digunakan pada berbagai tipe moge dari Honda dan jenis lainnya. Untuk kualitasnya pun cukup baik dan memuaskan banyak konsumen.

Terkait harganya sangat variatif. Hal ini bergantung pada tipe motor yang dimiliki. Begitu halnya dengan tipe MotoGp, tentunya harga shock-nya pun dibanderol dengan harga tinggi yaitu mencapai Rp. 6.050.000,-. Namun, kualitasnya pun akan lebih maksimal.

6. YSS

Merk shock yang berasal dari Thailand ini menyajikan jenis shock yang beragam, mulai dari standar, tabung, hingga yang premium. Banyak model yang bisa dipilih, salah satunya tipe G Sport yang didesain khusus secara sporty. Harga yang disuguhkan pun cukup tinggi bisa mencapai Rp 6.000.000 ke atas.

Terlebih lagi jika memilih shock untuk motor jenis Yamaha dan Honda, harganya akan lebih tinggi. Namun, kualitas yang diberikan pun akan memuaskan konsumennya. Tidak heran, jenis shock ini cukup populer di para pecinta otomotif.

Demikianlah ulasan terkait merk shock serta harga shock MotoGp. Informasi di atas bisa menjadi penambah wawasan serta pengetahuan terkait dunia otomotif. Selanjutnya, pembaca juga bisa memilih beberapa merk ternama untuk dijadikan shock pada jenis motor yang dimiliki.

Bagikan: