Harga New Aerox Versi Livery MotoGP

Harga New Aerox Versi Livery MotoGP

Harga New Aerox Versi Livery MotoGP, Otoriders.com – Hallo Masbro, seperti yang kita ketahui beberapa saat yang lalu pihak Pt Yamaha Indonesia Telah resmi meluncurkan sebuah produk terbarunya yakni All New Yamaha Aerox 155 Y-Connect, Nah baru-baru ini pihak Yamaha mengeluar kan versi terbarunya yaitu versi Livery Monster Energy,

Untuk Harga All New Yamaha Aerox 155 Connected livery MotoGP yang resmi diumumkan oleh pihak Yamaha Indonesia Motor Manufaktur ( YIMM ) Yaitu dibandrol dengan harga Rp29.500.000. Apa saja feature dan detail dari Yamaha Aerox 155 MotoGP livery? Berikut penjelasannya

Selain datang dengan warna ciri khas Monster Energy, New Aerox 155 MotoGP datang dengan Emblem baru yaitu warna emas.

Feature Yamaha Aerox 155 Motogp

All New Aerox 155 MotoGP mempunyai feature Y-Connect, di mana motor dapat tersambung dengan program handphone secara nirkabel lewat bluethooth.

Lewat feature itu Anda dapat dengan gampang memperoleh info yang berkaitan dengan pemberitahuan telephone dan pesan yang bakal masuk pada dasbor motor, info konsumsi bahan bakar, info posisi parkirkan paling akhir waktu tersambung dengan program, referensi perawatan yang memberikan informasi keadaan aki dan oli, pemberitahuan malfungsi s/d feature Revs Dasbor yang menarik untuk pengguna.

Harga New Aerox

Disamping itu Anda juga bisa juga sama-sama bersaing dengan sama-sama pemakai CCU (motor Yamaha yang mempunyai feature Y-Connect) dalam soal jarak menempuh atau poin eco riding.

Yamaha Aerox 155 Connected mengangkat Keseluruhan New Engine Blue Core 155cc berpendingin cairan, diperlengkapi dengan tehnologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi rata di tiap perputaran mesin.

All New Aerox 155 juga telah diperlengkapi dengan Smart Motor Generator (SMG) hingga starter motor menjadi lebih lembut dan Setop and Start Sistem (SSS) yang berperan mengurangi konsumsi bahan bakar yang tak perlu saat motor sedang stop.

Feature canggih yang lain yang ada pada motor All New Aerox 155 Connected ABS MotoGP Livery tentu saja rem ABS dengan smartkey dan SSS.

Detail Yamaha Aerox 155 Versi Liery MotoGP

Dengan bekal mesin 155 VVA, mesin baru Aerox 155 sanggup menghasilkan tenaga maksimal sejumlah 11.3kW pada 8.000rpm dan torsi maksimal sejumlah 13.9Nm pada  6.500rpm yang menjadikan All New Aerox 155 Connected mempunyai perform dan Power to Weight Ratio (PWR) terunggul dikelasnnya.

All New Aerox 155 Connected mempunyai DNA Super Sport yang kuat. Ini bisa dilihat dari hadirnya ide full faring pada sisi kanan dan sisi kiri motor dengan design yang paling aerodinamis.

Ditambah dengan design lampu LED di bagian depan dan belakang yang sekarang bertambah lebih tajam dan lebih lebar dan sudah diperlengkapi dengan DRL (Daytime Running Light)

Harga New Aerox

Speedo meter All New Yamaha Aerox 155 sudah full digital dengan design baru yang lebih memikat, dan handle belakang terpadu yang mempermudah customer untuk mengendalikan status motor saat mesin dalam kondisi mati (mengendalikan status parkirkan).

Di bagian kaki-kaki, motor ini diperlengkapi dengan Sub Tank Suspension untuk peredaman yang lebih maksimal dan ban tubeless bertapak lebar untuk rasa berkendara yang lebih konstan.

Nah itulah masbro sedikit  informasi singkat tentang harga All New Yamaha Aerox 155 versi MotoGP livery. Semoga bermamfaat masbro Salama Otomotif

Bagikan: