Aerox 155 Connected Motor Hits Yang Tengah Naik Daun

Otoriders.com – Motor matic merupakan salah satu alat transportasi yang sudah sangat populer khususnya di negara  Indoensia sejak tahun 2002.

Kemudian semakin lama motor-motor matic di indonesia mulai mengembangkan teknologi dan mesin-mesinnya menjadi semakin canggih. Salah satunya adalah motor yamaha all new aerox 155 connected ini.

Aerox di tahun 2021 ini tengah naik daun loh, bagaimana tidak? Meski ini hanyalah sebuah  motor matic namun motor matic ini bukan motor matic biasa.

Aerox 155 ini memiliki teknlogi yang kian canggih, tentu hal ini membuat banyak orang tertarik untuk memilikinya.

Apa saja ya spek yang membuat motor ini banyak di gandrungi kebanyakan orang di tahun ini? yuk kita kupas tuntas informasinya dibawah ini

baca juga : Review dan perbandingan motor ninja 250 CC 4 dan ninja 250 cc 2 terbaru 2021

Aerox 155 Connected Motor Hits Yang Tengah Naik Daun

Aerox 155 Motor Hits 2021

All new aerox 155 ini rilis pada akhir tahun 2020 namun sampai dengan sekarang motor ini memilik banyak sekali peminatnya.

Motor ini merupakan motor jebolan yamaha dan merupakan aerox generasi ketiga.

Maka dari itu tentu aerox sudah mengalami banyak improvisasi dimulai dari mesin,teknologi dan bodynya.

Type Terbaru Aerox 155

Aerox 155 ini memiliki dua varian yang tentu sangat menarik. Beberapa diantaranya ialah ABS dan NonABS. Apakah ada perbedaannya?

Tentu ada, untuk type ABS ini motor sudah terdapat tabung pada shockbreaker dibelakangnya hal ini memungkin sang pengemudi motor akan bisa mengemudikan motornya dengan cukup stabil.

Baca juga: Peluncuran Motor Sport Yamaha YZF-R7

Harganya di 2021

Kedua type motor aerox 155 ini memiliki harga yang cukup berbeda. Hal ini dikarenakan setiap motor memiliki spek yang cukup berbeda juga.

Untuk type ABS kini memilki harga sekitar 29 juta rupiah sedangkan untuk type lainnya seperti yang nonabs hanya dibarendrol dengan harga 24,5 juta rupiah saja.

Keunggulan dari Teknologinya Super Canggih

Motor ini memiliki power yang sangat maksimal, hal ini disebabkan motor ini sudah dilengkapi dengan filter udara yang ukurannya jauh lebih besar.

Tak usah ragukan juga soal putaran mesin pada motor ini, karena motor ini memiliki kemajuan teknologi yang super canggih apalagi sekarang sudah dilengkapi dengan VVA atau Various Valve Activated.

Tak hanya itu, konektivitas yang merupakan salah satu dari banyaknya teknologi canggih dalam motor ini pun membuat semua orang tertarik untuk memilikinya.

Dengan teknologi konektivitas ini ksmu bisa menghubungkan motor aerox dengan smartphone kamu, cara gunakannya kamu tinggal download aplikasinya dalam play store. Benar-benar motor milenial sekali bukan?

Apa yang bisa didapatkan setelah menghubungkan motor dengan smartphone?

Kamu bisa memperoleh data mengenai kondisi motor aerox dalam smartphone, seperti bensin, oli, aki dan lain-lainnya. Motor ini juga mengembangkan muatan dari tanki bensinnya, jika sebelumnya aerox hanya bisa memuat 4,6 L saja, kini kamu bisa langsung memuat bensin sebanyak 5,5 L.

Kamu tak perlu repot-repot bulak balik pombensin karena motor aerox gen 3 ini sudah bisa menyimpan banyak bensin dalam motor. Maka tak heran ya banyak sekali millenials yang mengidam-idamkan motor ini, sebab motor ini pun benar-benar milenials sekali.

Kesimpulan

Senang sekali rasanya bisa berbagi informasi kepada kamu, semoga informasi yang kami berikan dapat memberikan kamu manfaat Khususnya kamu yang sedang berniat membeli motor aerox gen 3 ini namun sedang mencari informasinya terlebih dahulu.

Terimakasih ya sudah menyimak artikel ini sampai tuntas, sampai berjumpa lagi ya di pembahasan otomotif berikutnya.

Bagikan: