5 Merek Handgrip Motor Terbaik Yang Bisa Dipilih Pengguna Motor

Memakai handgrip atau setang motor yang nyaman merupakan suatu keharusan bagi pemakai sepeda motor. Alasannya, supaya pengemudi sepeda motor merasa nyaman saat berkendara, sehingga, dapat meminimalisir potensi kecelakaan lalu lintas. Namun, banyak orang yang bingung memilih handgrip motor yang baik. Lalu, apa saja jenis handgrip motor terbaik? Berikut ini informasi lengkapnya:

1.  Handgrip Motor Merk DBS

Hand grip sepeda motor yang layak menjadi pilihan nomor satu  pengguna sepeda motor yaitu handgrip sepeda motor DBS. Sebab, stang motor DBS terbuat dari bahan metal dan bahan yang elastis, hingga akhirnya menghasilkan produk handgrip yang kuat dan nyaman saat dikendarai pemilik sepeda motor.

Selain itu, stang motor DBS mempunyai banyak varian handgrip color yang bisa dipilih sesuai minat pengemudi kendaraan bermotor. Nah, adapun kelebihan lainnya yakni stang motor DBS adalah harga jualnya yang cukup murah yaitu hanya Rp30.000. Harga jual tersebut, cukup terjangkau bagi anak muda yang ingin mengganti handgrip sepeda motor miliknya.

2. Pegangan Tangan Motor Harris

Produk pegangan tangan sepeda motor Harris merupakan suatu produk handgrip kendaraan bermotor yang berasal dari negeri pizza. Kini sudah mengekspor produknya ke berbagai negara termasuk Indonesia. Penyebabnya adalah produk hand grip dari Harris sudah memenuhi standar internasional. Karena pegangan tangan motor  Harris dibuat dari bahan getah karet dari luar negeri.

Sehingga membuat handgrip Harris sangat enak dipakai oleh pengemudi motor bebek atau sepeda motor automatic. Oleh sebab itu, jangan heran bila harga handgrip Harris harganya yaitu IDR.200.000 hingga IDR. 270.000. Tidak hanya itu,  grip tangan Harris memiliki model yang beragam. Dengan begitu, konsumen bisa berganti-ganti motif handgrip motor.

3. Hand Grip Bermerek TDR Racing

Produk handgrip motor terbaik, yang ketiga adalah handgrip bermerek TDR Racing. Pasalnya, handgrip tersebut, dirancang khusus untuk sepeda motor untuk balapan. Produsen TDR Racing menambahkan bahan anti slip pada bagian rubber handgrip. Tujuannya, supaya pengendara tidak terjatuh saat menarik gas motor.

Kemudian, bila pengguna sepeda motor ingin memakai hand grip TDR Racing, pengemudi motor bisa membelinya dengan harga Rp45.000. Jadi, pengguna kendaraan bermotor tidak perlu ragu memilih hand grip TDR Racing untuk hand grip sepeda motor. Karena, pemilik sepeda motor bisa merasakan performa tarikan gas sepeda motornya seperti motor balap sungguhan.

4. Grip Tangan Sepeda Motor Kawahara

Grip tangan sepeda motor Kawahara merupakan suatu brand grip tangan motor yang berasal dari Jepang yang sudah populer di Indonesia. Sebab, handgrip Kawahara mempunyai tingkat kelenturan yang baik. Sehingga, memudahkan pemilik sepeda motor untuk menggenggam stang kendaraan bermotor.

Adapun, keunggulan grip tangan motor Kawahara adalah menyediakan jenis desain pegangan tangan kendaraan bermotor yang beragam. Jadi, pengguna kendaraan roda dua bisa menyesuaikan jenis grip tangan dengan bentuk tangan pemilik sepeda motor. Tujuannya, supaya grip tangan lebih enak untuk dipegang. Lalu, ongkos grip tangan Kawahara cukup murah yakni Rp.65.000.

5. Handgrip Merk Protaper

Handgrip terakhir, yang layak dipilih sebagai handgrip motor terbaik. Penyebabnya adalah karena bentuk handgrip  Protaper yang sederhana. Namun, tetap memberikan kesan unik bagi orang yang melihatnya. Sedangkan, dari segi performa produk cukup bagus. Karena menurut penuturan orang yang memakainya handgrip Protaper sangat menjamin keamanan pengguna.

Keunggulan lainnya, handgrip Protaper yakni dapat digunakan di berbagai jenis kendaraan bermotor. Termasuk sepeda motor trail di jalanan tanah. Kemudian, apabila pengguna motor ingin memakai  handgrip Protaper bisa membelinya seharga Rp. 125.000 di bengkel motor atau toko daring.

Demikian pembahasan tentang handgrip motor terbaik. Lima merek handgrip tersebut, bisa dipilih ketika ingin mengganti handgrip motor. Supaya pembaca tidak bingung memilih handgrip motor yang baik

 

Bagikan: