7 Warna Velg yang Cocok Untuk Motor Hitam Agar Terlihat Keren

Ketika merasa bosan dengan velg standar, maka sudah waktunya untuk melakukan modifikasi. Bukan hanya dari segi model, tapi juga harus mencari warna velg yang cocok untuk motor hitam agar tampak serasi. Dengan begitu nantinya, kendaraan roda dua tersebut bisa lebih greget dan keren saat dipakai. Berikut ulasan dari warna yang sesuai:

1. Kuning

Apakah pernah terpikir untuk menggunakan velg berwarna kuning cerah bagi kendaraan yang memiliki warna hitam? Tidak ada salahnya untuk mencoba paduan tersebut. Warna yang terlihat kontras itu membuat siapapun yang melihat pertama kali akan langsung terfokus pada kendaraan, terutama bagian velg. Apalagi jika bisa menghadirkannya dengan model yang keren.

Jika ingin lebih maksimal lagi, maka lakukan modifikasi pula pada bagian-bagian lain. Sehingga tampilan velg dengan warna kuning tersebut bisa lebih terdukung. Misalnya dengan menggunakan slebor berwarna silver. Begitu juga pada bagian tangki bensin. Gaya seperti ini cocok ketika diaplikasikan pada motor seperti Yamaha R25 Minor Facelift atau motor sport.

2. Merah

Selain kuning, warna cerah lain yang dapat digunakan yaitu merah. Pilihan warna seperti ini dapat membuat kendaraan terlihat lebih gagah dan pastinya keren dipandang. Terlebih lagi jika motor yang dimiliki didominasi oleh warna hitam doff. Tentunya perpaduan tersebut bisa menghasilkan sensasi berbeda saat berkendara. Cobalah mengaplikasikannya pada motor Vixion 150cc.

3. Hitam

Warna velg yang cocok untuk motor hitam selanjutnya tentu adalah serasi dengannya, yaitu hitam. Pilihan warna yang serupa tersebut tentunya mampu menonjolkan kesan sangar yang lebih totalitas. Pewarnaan seperti ini juga sudah umum, tapi tidak ada salahnya untuk mengaplikasikannya. Khususnya pada kendaraan Honda PCX atau Suzuki Katana.

4. Biru Tua

Berikutnya ini warna velg yang juga cocok bagi motor hitam dengan nuansa gelap. Pemilihan biru tua mungkin terlihat kontras. Tapi justru membuatnya tampak lebih menarik dan beda. Agar tidak terlalu jomplang, bisa memberikan sentuhan warna biru tua sedikit pada bagian yang lain. Cobalah menggunakan velg seperti ini untuk motor CB150R.

5. Kuning Stabilo

Selain memilih yang cerah, warna kuning stabilo pada velg juga bisa menjadi solusi ketika ingin melakukan modifikasi pada kendaraan. Apalagi jika motor tersebut berwarna hitam. Jenis warna kuning seperti ini dapat menghadirkan beberapa kesan sekaligus. Bukan hanya menonjolkan sisi gagah, tapi juga cocok untuk yang lebih suka dengan nuansa kalem.

6. Hitam Doff

Bagi yang ingin menampilkan kesan garang secara maksimal, pemilihan warna velg berupa hitam doff sangat tepat digunakan. Buat siapa pun yang memakai kendaraan dengan model seperti ini akan terlihat lebih gagah. Apalagi jika diaplikasikan pada motor seperti Vixion 150cc. Atau dapat dipasangkan ke motor-motor sport yang mempunyai ban berukuran besar.

7. Gold (Emas)

Rekomendasi warna terakhir dari velg untuk motor hitam yaitu gold. Khususnya pada kendaraan besar bernuansa elite seperti NMAX. Warna emas akan membuat motor terlihat elegan dan mewah. Pemiliknya pun akan tampak keren jika memakainya. Bukan hanya hitam biasa, velg gold ini juga bisa diaplikasikan pada kendaraan-kendaraan yang berwarna hitam doff.

Itulah daftar tujuh warna velg yang cocok untuk motor hitam guna melahirkan sensasi keren dan berbeda kepada pemiliknya. Bagi yang ingin memodifikasi kendaraannya sangat penting untuk mencari informasi seperti ini. Tapi tidak boleh berhenti dalam urusan warna saja. Soal model pun juga harus disesuaikan dengan jenis kendaraan agar tidak aneh saat dipasangkan.

 

Bagikan: