VARIAN TERBARU ALL NEW NMAX 155 CONNECTED RESMI MELUNCUR

VARIAN TERBARU ALL NEW NMAX 155 CONNECTED RESMI MELUNCUR, Otoriders.com Hallo Sobat Otomotif, Melanjutkan Artikel Kemarin. Ternyata Bener Yamaha Indonesia meluncur New Nmax generasi terbaru yakni All new Nmax Connected Versi standar,

Yamaha indonesia Rasanya tak pernah  berhenti berinovasi dengan produk-produk terbarunya. untuk menjawab keperluan mobilisasi konsumen setia Indonesia yang tetap bergerak aktif, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. mengeluarkan variasi terkini di kelas skutik premium 150 – 155cc yakni All New NMAX 155 Connected (Standar up-grade) pada Sabtu, 21 November 2020.

Hadirnya variasi terkini ini akan makin melengkapi line up keluarga Maxi Yamaha series dalam menawarkan opsi yang bermacam ke customer sesuai keperluan mereka dan memberi pengalaman mengemudi dengan teknologi terbaru yakni Y-Connect.

“Menjawab kemauan customer Yamaha, karena itu pada ini hari, kami dengan penuh rendah hati, mengeluarkan All New NMAX 155 versus Standar Up-grade yang sudah Connected untuk menambahkan line up produk All New NMAX 155 yang telah ada. Dengan keinginan, pencinta Maxi Yamaha memiliki semakin banyak variasi opsi sama keperluan masing,” terang Exc. Vice President dan COO, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. Dyonisius Beti.

VARIAN TERBARU ALL NEW NMAX

All New NMAX 155 Connected adalah variasi up-grade dari type Standar yang mempunyai tambahan feature berbentuk Smart Key Sistem (SKS), yakni mekanisme kuncian tiada anak kunci, dan Y-Connect yang bisa menyambungkan handphone pengendara dengan sepeda motor lewat jaringan Bluetooth.

All New NMAX 155 Connected ditawarkan dengan harga Rp 31.000.000 (OTR Jakarta) dalam 4 variasi warna yang mencakup Prestige Silver, Maxi Signature Black, Matte Blue dan Matte Red. Warna Prestige Silver, ini adalah variasi warna baru yang didatangkan untuk pengendara yang suka tampil menawan dan berkualitas dengan penuh optimis.

  • Detail Motor All New Nmax Connected 

MAXi Fitur

All New NMAX 155 Connected sudah diperlengkapi dengan feature Y-Connect yang mempermudah pengendara dalam memperoleh info berkaitan pemberitahuan telephone dan pesan masuk di dasbor motor, info konsumsi bahan bakar, info posisi parkirkan paling akhir waktu tersambung dengan program, referensi perawatan yang memberikan keadaan aki dan oli, pemberitahuan malfungsi, s/d feature Revs Dasbor yang tarik untuk pemakai.

VARIAN TERBARU ALL NEW NMAX

Program Y-Connect mempunyai feature Rank yang melipur untuk customer dalam nikmati rutinitas berkendaranya. Sebab mereka bisa sama-sama bersaing dengan sama-sama pemakai CCU mode (motor Yamaha yang mempunyai feature Y-Connect) dalam soal jarak menempuh atau point eco riding.

Motor ini diperlengkapi dengan feature favorit yang lain seperti Smart Key Sistem dengan Immobilizer dan Answer Back Sistem hingga gampang cari status parkirkan motor, Electric Power Soket untuk isi daya batre handphone pengendara dan Handle Bar Switch Control yang berperan mempermudah anda pilih penampilan info dan penataan pada speedometer (tombol pengontrol ada di handle samping kiri)

MAXi Comfort

All New NMAX 155 Connected mempunyai ruangan kaki yang luas hingga status mengemudi bertambah lebih santai untuk jarak dekat atau jauh, ditambah dengan jok berkontur ganda yang tenteram dan sub tank suspension untuk memberikan dukungan perform mengemudi yang semakin nyaman di beberapa keadaan jalan.

MAXi Model

All New NMAX 155 Connected diberi lampu depan dan belakang berteknologi LED dengan Hazard Lamp yang bentuknya mewariskan MAX series DNA. Untuk memberikan dukungan barang bawaan yang banyak, motor ini mempunyai bagasi yang luas, bisa simpan helm full face memiliki ukuran XL*. Multifunction Digital Speedometer dengan design kekinian yang informatif dan Front Compartment tertutup yang ringkas untuk simpan barang bawaan ikut didatangkan pada motor.

VARIAN TERBARU ALL NEW NMAX

Keseluruhan New Engine 155cc

Di bidang dapur picu All New NMAX 155 Connected mengangkat Keseluruhan New Engine Blue Core 155cc berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi dan tenaga rata di tiap perputaran mesin. Motor ini bawa tehnologi Smart Motor Generator (SMG) hingga starter mesin bertambah lebih lembut, dan Setop dan Start Sistem (SSS) untuk kurangi konsumsi bahan bakar yang tak perlu waktu motor sedang stop

Dengan mesin baru yang penuh akan tehnologi itu, All New NMAX 155 Connected bisa hasilkan tenaga maksimal sejumlah 11.3 kW / 8.000rpm dan torsi maksimal sejumlah 13.9Nm / 6500rpm.

Untuk mekanisme pengereman yang lebih maksimal, motor ini diperlengkapi dengan cakram ganda yang kuat dan kuat dibagian ban depan dan belakang.