Team Petronas Yamaha SRT Kebanjiran Sponsor, Setelah Rossi Bergabung

Team Petronas Yamaha SRT Kebanjiran Sponsor, Setelah Rossi Bergabung, Otoriders.com Hallo sobat Para pecinta Moto gp, Kedatangan Valentino Rossi di paddock Petronas Yamaha SRT tidak cuman bawa nama besar yang menjadi legenda.

Rossi membawa beberapa tambahan sponsor untuk team satelit Moto GP asal Malaysia tersebut, jadi tadak lah aneh , jika body motor YZR-M1 Petronas Yamaha SRT saat ini lebih terlihat ramai terdapat beberapa livery logo iklan dibandingkan motor mereka saat tahun lalu.

Valentino Rossi bersama team Petronas Yamaha SRT telah resmi mengeluarkan motor balap untuk MotoGP 2021. Di team Petronas Yamaha SRT, Rossi akan balapan bersama rekanan yang sekalian anak didiknya sendiri, yaitu Franco Morbidelli.

Team Petronas Yamaha SRT

Pada umumnya, design warna YZR-M1 Petronas Yamaha SRT masih mengangkat warna ciri khas mereka, hitam dan pirus atau toska. Yang sedikit bebeda, warna toska mode 2021 lebih kebiruan, sedang warna toska pada model 2020 lebih condong ke warna hijau.

Yang terlihat beda kembali, pasti ialah simbol sponsor yang melekat. Pada motor YZR-M1 2021 Petronas Yamaha SRT, simbol yang melekat semakin banyak. Yang baru, terlihat ada simbol monitor di windshield, lalu pada bagian under cowl kelihatan simbol Green Power Generators, dan Monster Energy. Di YZR-M1 Petronas Yamaha SRT model 2020, ke-3 simbol itu tidak ada. Karena itu terang jika Rossi ikut peran bawa beberapa sponsor ke team terbarunya itu.

Sebagai info, Valentino Rossi dikontrak satu tahun oleh Petronas Yamaha SRT. Doi sebagai pengganti Fabio Quartararo yang sekarang resmi bergabung dengan team pabrikan Yamaha, Monster Energy Yamaha MotoGP.

Rossi sendiri sekarang jadi legenda MotoGP yang aktif balapan ketika kawan-kawan sezamannya telah putuskan pensiun atau pindah karier. Pembalap berumur 42 tahun itu telah mengantongi 9 titel juara dunia dari bermacam kelas.

Saat profesi balapnya, Rossi pernah membela Aprilia, Honda, Yamaha, dan Ducati. Tetapi dari semua merk pabrikan motor yang dibelanya, Rossi tersukses saat bela Yamaha dengan titel juara dunia MotoGP pada 2004, 2005, 2008, dan 2009.

Semoga saja di team ini rossi bisa mendapat hasil yang terbaik, rossi bergabaung di kelas motogp berawal dari team satelit dan langsung bisa merebut titel juara dunia, dan semoga momen tersebut bisa terulang kembali pada team satelit ini,

Sekian dan terimakasih salam MotoGp mania,

Bagikan: