Mau Kredit Honda BeAT? apa yang harus disiapkan

Kredit Honda BeAT

Mau Kredit Honda BeAT? apa yang harus disiapkan

Otoriders.com Hallo sobat otomotif, Membeli sepeda motor dengan cara mencicil lebih mudah saat pandemi belum berakhir. Anda bisa mempertimbangkan cicilan Honda BEAT, motor matic terlaris di kelasnya.

Selain tidak langsung menguras saldo tabungan, uang tersebut juga bisa digunakan untuk keperluan lain yang menguntungkan, seperti membuka usaha baru.

Di sisi lain, memiliki sepeda motor yang handal, irit bahan bakar, praktis dan berpenampilan stylish tentunya akan menunjang aktivitas di luar rumah.

Sebelum mengajukan cicilan sepeda motor BEAT, beberapa hal yang harus dipersiapkan untuk mempermudah proses pengajuan pembelian sepeda motor cicilan, seperti:

Lakukan simulasi kredit

Agar lebih percaya diri dan stabil, tidak ada salahnya melakukan simulasi kredit motor untuk memperkirakan besaran cicilan motor BEAT yang akan dibayarkan setiap bulannya.

Siapkan informasi pribadi tentang tempat tinggal sepeda motor, jenis dan tahun pembuatan hingga uang muka dilakukan.

Karena hal ini mempengaruhi jumlah angsuran yang diharapkan akan dikeluarkan setiap bulannya. Untuk mempermudah simulasi kredit motor honda bisa langsung website resminya Yakni Astra-Honda

Berikut Syarat-Syarat Untuk Kredit Honda BeAT

Siapkan uang muka

Pastikan uang muka atau DP sudah siap. Jika perlu, bayar DP yang lebih tinggi untuk cicilan bulanan yang lebih rendah untuk sepeda motor BEAT.

Siapkan dokumen pendukung

Dikutip Dari Astra-honda, Sebelum melalui proses pembelian cicilan sepeda motor BEAT, beberapa dokumen perlu disiapkan, seperti:

– fotokopi KTP

– Fotokopi kartu keluarga

– Slip gaji atau bukti penghasilan

– dan dokumen lain yang diperlukan

Ikuti dan pahami setiap poin perjanjian pembelian sepeda motor Anda secara mencicil untuk menghindari masalah di kemudian hari.

Jika perlu, tanyakan lebih detail tentang pembelian sepeda motor dengan pembayaran cicilan.

Fasilitas yang diperoleh (bonus, diskon angsuran atau DP)

– Denda atas keterlambatan pembayaran angsuran

– Jika kesulitan membayar cicilan, tarik kendaraan

– Proses asuransi dan klaim

– Kumpulkan dokumen kendaraan atau BPKB dan

– Cara pembayaran dicicil

Nah itulah masbro Syarat – syarat terbaru untuk kredit Motor Honda BeAT, Semoga bermamfaat

Bagikan: