Kymco F9 Motor Listrik bertampang Keren 

Kymco F9 Motor Listrik bertampang Keren, Otoriders.com Hallo Sobat Pecinta Motor Skuter Listrik,
Kymco secara Secara resmi mengenalkan produk terbarunya secara global yang di beri Nama F9 pada Kamis (26/11). Kymco F9 adalah skutik baru dengan style yang serba futuristis. Design skutik listrik ini juga mempunyai penampilan yang paling agresif berlainan dari skuter listrik biasanya.

Allen Ko sebagai Kymco Grup Chairman mengatakan elektrik adalah satu transforamsi yang berarti di transportasi kekinian. Menurut dia sekarang ini sudah banyak pemakaian kendaraan listrik untuk merealisasikan lingkungan yang lebih bagus. Tetapi sayang kedatangan motor listrik kurang diterima warga.

Kymco F9

“Ini hari Kymco F9 akan mengubah hal tersebut. Kymco F9 ialah motor listrik perkotaan yang paling bagus. Dilengkapi oleh pendorong 9,4 kW dan dibuat untuk mengemudi street sport. Motor ini dapat berakselerasi 0-50 km /jam dalam kurun waktu 30 detik saja,” tutur Allen dalam penyeluncurannya.

Secara design, benar-benar penampilan Kymco F9 nampak terlihat benar-benar agresif yang bisa disaksikan dari jumlahnya lekukan tajam di keseluruhnya body. Muka depannya memakai lampu ganda yang sudah diperlengkapi dengan tehnologi LED. Teknlogi yang serupa juga diketemukan pada bagian lain seperti lampu sein dan pada bagian lampu belakang.

Kymco F9

Pada segi sebelahnya, Kymco F9 mempunyai design sporty yang sepintas serupa dengan Italjet Dragster. Hal itu bisa disaksikan lewat garis body samping sampai wujud jok single seater. Sisi swingarm nampak besar menjulur ke belakang dan tersambung dengan roda.

Kymco F9 sanggup meluncur sampai 110 km/jam dalam jarak menempuh sampai capai 120 km. Kecepatan dan capaian itu bisa dicapai karena baterei 96V 40Ah. Baterei ini bisa berisi cepat sekali hingga cuman memerlukan waktu 2 jam untuk mengisinya.

Kymco memperlengkapi skuter listrik F9 terbaru dengan 2 pemercepatan automatis. Disamping itu berat keseluruhnya motor ini juga termasuk lumayan ringan yaitu cuman 107kg. Diperlengkapi ban 14 inch memiliki ukuran lebar, Kymco mengatakan motor ini mempunyai grip yang baik sekali waktu menikung.

Sayangnya model ini belum diterangkan secara detil berapakah harga banderolnya dan dipersiapkan untuk pasar mana. Tetapi sepanjang yang kami ketahui, model ini dikeluarkan secara worldwide. Hingga tidak menutup kemungkinan motor tersebut juga akan di pasarkan di Indonesia,

Bagikan: