Kelebihan Mazda CX-3 Terbaru 2021

Otoriders.com – Kelebihan Mazda CX-3. Mazda CX-3 merupakan salah satu mobil yang terkenal dengan keelitannya.

Dari segi harga pun Mazda ini memiliki harga yang terbilang paling tinggi jika dibanding kompetitor.

Ini disebabkan oleh fitur yang terdapat pada mobil ini benar-benar paling terbaik pada mobil sekelasnya.

Dalam urusan performanya pun tak diragukan lagi sebab mesinnya yang memberikan kubikasi paling besar pada mobil sekelasnya.

Mobil ini punya empat seris yang tentunya dapat bebas dipilih oleh konsumen. Pada tahun 2020 silam mazda cx-3 ini rilis dua serisnya.

Nah supaya lebih jelasnya yuk sama-sama kita ulik lebih dalam mengenai kelebihan mazda cx-3, supaya kalau Kamu berminat membelinya, Kamu tak akan menyesal karena sudah mengenalinya terlebih dahulu.

Kelebihan Mzda Cx-3

Kelebihan Mzda Cx-3

MAZDA CX-3 ini termasuk kategori mobil compact SUV. Mobil ini bisa dibilang satu kelas dengan mobil seperti Hyundai Kona, Suzuki S-Cross, H-RV dan lain-lain.

Walau begitu, mobil ini masih menempati nomer urut pertama jika Kamu lihat dari segi kualitasnya. Gapercaya? Nih Kamu tunjukan beberapa kelebihan dari mazda cx-3

Kelebihan Mazda CX-3 Eksterior

Kalau Kamu melihat bagian depan dari mobil ini Kamu akan menyadari bahwa mazda cx-3 sudah mengalami banyak perkembangan.

Mari kita membahas Kelebihan Mazda CX-3 dari rancangan kodo yang menjadi icon mazda ini, rancangannya ini sangat unik sebab aksen dari kronya yang memainkan aksen tipis dan tebal.

Aksennya ini dibikin tersambung lis yang ada pada bagian sisi skirt juga pada sisi bumper pada dua sisi mobilnya.

Mobil ini juga penampilannya sangat mewah ini sebabnya ialah bingkai lampunya yang duberikan warna hitam glossy.

Pada part belakang, lampu utamanya ini berkembang maju juga. Lampunya berbentuk bulat kemudian dipadang bentukan garis.

Selain lampu utama, letak dari led ini juga dikembangkan, hal ini dirancang agar semua dapat keterangan lampu yang rata.

Kelebihan Mazda CX-3 Di bagian pintu Kamu akan melihat panel pintunya, kaca pintu bagasinya,  yang lebih tebal dari mazda seris sebelumnya tentu ini lebih baik karena berkualitas noise, vibration, harshness.

Kalau Kamu melihat design dari kakinya, ini banyak sekali perubahannya.

Alasannya agar kesan crossover yang gagah ini lebih menonjol. Velgnya juga dapat sebuah perubahaan dan tentu ukuran dari bannya pun ikut berubah. Bannya sekrang punya ukuran 215/50 R18.

Dalam segi warna pun mobil ini juga miliki warna yang baru loh, yakni merah atau mazda menyebutnya dengan soul red crystal. Warna ini membuat mobil semakin terlihat mewah dan elit.

Baca juga: Mobil Sport Murah dan Populer 2021

Kelebihan Mazda CX-3 Interior

Mazda terkenal sebagai salah satu mobil yang sangat mewah dan elegan, hal ini bisa sudah terlihat dari kabinnya.

Tentu semua ini hasil dari penyempurnaan dari seris sebelumnya, sehingga semakin terlihat mewah interior crossover-nya.

Ada sejumlah komponen yang berubah beberapa diantaranya konsol tengah yang punya sandaran tangan lebih nyaman dan empuk, ruang penyimpanan yang fleksibel, sandaran daripada tangan dengan mnggunakan cup holder yang terintegrasi pada baris kedua, dan lain sebagainya.

Mobil ini juga tentu dari segi kualita terbilang sangat meningkat, ini terlihat dari material facelift yang terdapat di panel instrumen, trim pintu dan juga kursi.

Nah bagian dari warna juga disetting ulang,lho, jadi hasilnya kabin terlihat sangat mewah.

Rem yang tadinya konvensional kini berubah menjadi elektrik menggunakan mode auto hold.

Konsol pada tengan mobil juga turut dicocokan, dengan adanya revisi pada tuas transmisi, tombol mode juga pengaturan sistem multimedia.

Terimakasih sudah menyimak artikel ini. semoga bermanfaat ya!

Bagikan: