Beli Mobil Bekas Terbaik Dengan Cara Mudah

Beli Mobil Bekas Terbaik Dengan Cara Mudah

Beli mobil bekas adalah alternatif yang sangat membantu siapapun yang ingin sekali melakukan mobilitas di luar rumah namun tetap menjaga protokol kesehatan. Beli mobil bekas tidak seburuk yang dibayangkan karena ada berbagai macam kelebihan dibandingkan membeli baru.

Ya, ada banyak keuntungan membeli kendaraan bekas. Baik berbicara tentang harga, pilihan atau fleksibilitas, ada banyak alasan bagus untuk memilih opsi mobil bekas dan inilah 5 alasan mengapa memilih mobil bekas jauh lebih bagus dibandingkan baru.

Beli Mobil Bekas

Alasan Beli Mobil Bekas Sangat Direkomendasikan

  1. Harga Sesuai Anggaran Anda

Tidak bisa dipungkirim, harga mobil bekas jelas jauh lebih terjangkau dibandingkan beli yang baru. Mobil bekas merupakan aset yang paling menggiurkan. Banyak model mobil telah terakumulasi beberapa kilometer di odometer, tetapi masih memiliki performa yang baik untuk dilalui dan semuanya bisa dipilih sesuai dengan harga.

Dengan memilih kendaraan bekas, Anda dapat memilikinya sesuai anggaran tanpa mengorbankan kualitas dan kenyamanan kendaraan Anda. Hal yang harus Anda lakukan adalah membuat daftar kebutuhan dan memilih mobil yang akan memenuhinya.

  1. Kerugian Nilainya Sedikit

Ketika membeli mobil baru, Anda akan mengalami kerugian nilai untuk keuntungan yang akan didapatkan dan hal ini adalah fakta yang umum diketahui. Ya, mobil baru akan kehilangan sekitar 20% dari nilai awalnya setelah dibelki di dealer.

Rata-rata, sebuah mobil kehilangan 50% nilainya dalam 3 tahun pertama di jalan dan angka ini turun menjadi 75% setelah 6 tahun digunakan. Saat membeli mobil bekas, statistik yang mengkhawatirkan ini hanya akan menjadi sedikit kerugian bagi Anda.

Sebaliknya, penurunan nilai ini akan menguntungkan, karena Anda akan memanfaatkan harga yang jauh lebih rendah untuk bisa membeli mobil bekas.

  1. Suku Cadang Lebih Mudah Ditemukan

Meski Anda tidak menginginkan hal buruk terjadi, tetapi memang cepat atau lambat mobil pasti akan membutuhkan perbaikan. Tapi inilah yang menjadi keunggulannya! Suku cadang mobil untuk kendaraan bekas lebih mudah ditemukan di pasaran, apalagi harganya yang jauh lebih terjangkau!

 

Jika mobil Anda mengalami kerusakan mekanis, beberapa bengkel akan menemukan suku cadang terbaik dengan harga yang miring untuk menangani kendaraan Anda yang mungkin bermasalah.

Bahkan, asuransi mobil pun lebih murah untuk mobil bekas. Artinya adalah, mobil Anda akan dilindungi dengan harga yang sangat wajar.

Bingung ingin beli mobil bekas di mana?  Anda bisa membelinya di mo88i, lho! mo88i merupakan platform jual beli mobil bekas yang akan membantu Anda menemukan mobil idaman sesuai dengan anggaran yang dimiliki.

Apalagi, di bulan November ini, mo88i memiliki promo DP & cicilan ringan! Tidak hanya itu saja, Anda akan mendapatkan banyak sekali bonus hingga jutaan rupiah. Jadi ingin beli mobil di mo88i? Unduh saja aplikasinya di  App Store atau Play Store dengan nama mo88i : Jual Beli Mobil Bekas! Ayo, manfaatkan segera promonya sebelum November berakhir!

Bagikan: