All New CBR150R Makin Linca Dan Berkarakter

All New CBR150R Makin Linca Dan Berkarakter, Otoriders.com Hallo Masbro, para pecinta otomotif, Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) mengeluarkan sepeda motor sport full fairing berperforma tinggi All New CBR150R dengan karakter racing yang memiliki beberapa daya magnet baru. Perform dan handling terhebat memperjelas kemampuan sepeda motor sport sejati, feature lebih hebat, dan datang dengan design beraura big bike yang membuat kesan-kesan agresif semenjak penglihatan pertama.

Ide “Keseluruhan Control” sebagai landasan peningkatan pada tiap sisi sepeda motor sport full fairing ini bersumber pada satu arah, yakni menyajikan kendalian penuh yang membahagiakan seperti keinginan pengendara. All New CBR150R ialah jawaban perubahan keperluan pencinta sepeda motor sport yang mencintai design agresif, hebat, terbaru, enteng, sekalian gesit dan nyaman untuk pemakaian setiap hari di perkotaan. Kelincahan mode terkini ini juga didukung dengan penyematan feature terkini assist/ slipper clutch dan inverted front suspension.

Presiden Direktur AHM Keiichi Yasuda menjelaskan CBR150R ialah sepeda motor yang paling nyaman. Saat menaikinya, pengendara akan mendapatkan feeling kelincahan dan gampang dikontrol seperti keinginan. Sepeda motor ini bisa menjadi opsi terbaiik untuk fans sepeda motor sport.

“Kami ditantang mendatangkan sepeda motor yang sanggup memberikan kebanggaan. Cukup dengan menyaksikannya, pemakai makin percaya pada kecepatan dan kemampuan All New CBR150R. Bermacam feature baru dan pembaruan didalamnya sekalian tingkatkan manfaat di kehidupan setiap hari,” tutur Yasuda.

All New CBR150R

Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM menjelaskan jika angkatan baru CBR150R memperlihatkan loyalitas besar perusahaan untuk selalu memberi produk yang disayangi dan jadi rekan untuk raih mimpi. Mode terkini ini disuguhi untuk pencinta motor sport Tanah Air yang dinamis dalam rutinitasnya.

“Sepeda motor sport tidak terlepas dari dari perhatian kami sebagai produsen, terhitung hadirnya All New CBR150R yang diperuntukkan untuk penuhi keperluan warga perkotaan akan sepeda motor sport yang gesit dan perform tinggi. Kami juga selalu memberi service terhebat lewat jaringan pemasaran dan service yang menyebar di penjuru negeri,” tutur Loman.

Desain Keren

Paket design All New CBR150R menjaga siluet body agresif dengan beberapa pojok tajam. Beberapa sisi semakin berotot, tetapi masih enteng. Nuansa big bike benar-benar kental karena bermacam ubahan pada nyaris semua segi, khususnya didapatkan dari beberapa lampu LED memiliki desain agresif yang adopsi DNA CBR250RR.

All New CBR150R jadi sepeda motor sport full fairing dengan status mengemudi terhebat dalam kelasnya. Ubahan terkini ke arah pada style cenderung di depan yang makin agresif, menyajikan imajinasi pembalap yang siap lakukan start.

Style mengemudi yang “racy” didukung dengan penyematan inverted front suspension. Elemen ini mampu tingkatkan konsistensi mengemudi harian, khususnya saat meluncur dengan kecepatan tinggi. Disamping itu, suspensi baru itu membuat handling makin gesit, memperjelas mode ini sebagai sepeda motor sport full fairing dengan kendalian terhebat yang bersatu pada keperluan golongan urban.

Fitur Terbaru 

Perform tingginya didukung oleh mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan, sanggup keluarkan tenaga optimal sampai 12,6 kW (17,1 PS) @9.000 rpm, dan torsi pucuk 14,4 Nm @7.000 rpm. Dipadankan dengan transmisi 6-percepatan, jantung picu ini mampu bawa All New CBR150R meluncur dari 0-200 mtr. cukup dengan 10,6 detik, dan kecepatan optimal capai 127 km/jam.

Feature Assist/ Slipper Clutch sekarang jadi sisi dari All New CBR150R yang mampu tingkatkan kesan mengemudi membahagiakan. Slipper Clutch berperan menahan ban belakang selip yang disebabkan karena engine brake saat pengurangan gigi secara berlebihan. Lewat penerapan feature ini, pengendara dapat rasakan operasionalisasi kopling yang semakin lebih enteng.

All New CBR150R

All New CBR150R masih didukung dengan beberapa feature favorit lain, terhitung ada Anti-lock Braking Sistem (ABS) yang dibarengi Emergency Setop Sinyal (ESS). Feature ini telah diaplikasikan pada beberapa mode big bike, berperan aktifkan lampu sein kanan-kiri secara bertepatan saat lakukan rem tiba-tiba.

Feature favorit lain, yaitu menjaga wavy disc brake yang menegaskan performa sporty. Semua info yang diinginkan pengendara diperlihatkan lewat panel mtr. ramping full digital yang gampang disaksikan.

All New CBR150R ditawarkan dengan 2 type, yaitu Non-ABS dan ABS. Type Non-ABS dijajakan dengan 4 warna opsi, yaitu Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red. Sedang type ABS memperoleh warna Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah lagi warna khusus MotoGP Edition.

AHM pasarkan All New CBR150R type Non-ABS warna Matte Black, Victory Black Red, dan Dominator Matte Black dengan harga Rp 35.900.000. Sedang opsi warna Honda Racing Red dipasarkan Rp 36.600.000.

Sesaat type ABS warna Victory Black Red dan Dominator Matte Black dibandrol Rp 39.900.000. Lantas corak Honda Racing Red dipasarkan Rp 40.600.000, dan MotoGP Edition ditawarkan Rp 40.800.000. Harga dengan status On The Road daerah DKI Jakarta.
Honda CBR 150 R Motor Honda Terbaru Wahana Makmur Sejati

Bagikan: