Otoriders.com Salah satu lagi motor yang cukup populer dikalangan kelas menengah kebawah yang dikeluarkan Honda dan menjadi idaman semua orang adalah Honda Revo FI. Datang dari segmen Cub, motor ini dikenal sebagai motor murah tahan banting dan cukup irit bahan bakar, namun tidak murahan dari segi kualitas.

Untuk harganya sendiri motor ini dibandrol dengan harga kisaran Rp 14.772.000 On The Road, untuk motor dengan kualitas dan punya nilai fungsi yang cukup tinggi ini, motor ini terbilang sangat murah masbro.

Adapun kelebihan dari motor Honda Revo FI ini, selain murah juga memiliki beberapa kelebihan lainnya, diantaranya adalah :

Ads
Accessories Motor Murah & Berkualitas!
2020 (C) Accessories Motor Aufa Project
Harga diskon untuk Anda pengunjung blog Aufa Project ! Spakboard depan, winshield, cover lampu, cover radiator dan banyak accessories motor lainnya.
Yuk, modif motor Anda menjadi keren bersama Aufa Project !

Desain Sporty Khas Anak Muda

Tampilannya yang sporty dengan desain runcing dan lebih machom membuat motor ini sangat khas dengan stylish anak muda. Di mana, pada bagian depan headlamp dirancang lebih tajam dan lebar.

Pada bagian samping, knalpot lebih sporty dengan covernya yang berwarna silver. Tak hanya itu, sektor buritan yang lebih nungging juga semakin menyempurnakan model motor Honda jenis yang satu ini.

Untuk tampilan secara keseluruhan, motor Honda Revo FI ini memberi kesan lebih dinamis dan eye catchy, sehingga desain fresh dan modern serta colorful sangat terasa mewarnai motor jenis ini.

Manuver Lebih Mantap

Seperti motor bebek pada umumnya, yang mengutamakan fleksibilitas dalam berkemdara. Begitu pula honda Revo FI yang dengan desainnya yang ramping, juga mampu memberi kenyamanan berkendara di berbagai medan jalanan dengan tetap menghadirkan performa yang cukup baik

Untuk ukuran dimensinya sendiri, honda Revo FI berukuran 1.919 x 709 x 1.080 mm dengan jarak sumbu roda 1.277 mm. Sedangkan ground clearance terbilang cukup tinggi untuk sebuah motor yaitu 135 mm.

Dengan kondisi motor yang cukup tinggi dari tanah, jelas motor Honda Revo FI sanagt aman dipakai berkendara di luar kota, termasuk di pedesaan. Kalau di luar kota saja nyaman dipakai, tentunya di dalam kota motor ini sangat jago bermanuver di jalanan padat. Hal ini karena bobot motor ini yang hanya 97,5 kg saja.

Walau begitu, Revo FI punya bagasi yang cukup luas, sehingga dapat membantu Anda membawa banyak barang. Jadi, jelas motor Honda Revo FI sangat pas dipakai untuk aktivitas keseharian Anda.

Irit Bahan Bakar

Sama seperti kebanyakan motor Honda lainnya yang punya ciri khas irit dalam bahan bakar, begitu pula Revo FI. Dengan kapasitas dalam tangki yang mampu memuat bensin sebanyak 4 liter, hal ini tentu akan membuat motor ini sangat aman untuk perjalanan jauh.

Generasi terbaru dari motor Honda Revo FI ini juga memiliki suplai bahan bakar dengan jenis PGM-FI yang dapat memaksimalkan penggunaan bahan bakar hingga mencapai 62,2 km per liter. Inilah alasan mengapa motor ini sangat irit bahan bakar.

Demikian 3 kelebihan motor Honda Revo FI yang perlu Anda ketahui.  Semoga bisa menjadi referensi pilihan bagi Anda yang ingin memiliki motor murah dengan kualitas yang oke. Cukup sekian terimakasih atas kunjungan sampean semua masbro salam otomotif salam motor tahan banting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here